Search

Player & Manager of the Month (MAY)

collage-2
ANIN #9

Player of the Month manis bulan ini bernama lengkap Sage Farah Nur Anindita Supriyanta. Ia adalah mahasiswi Fakultas Psikologi angkatan 2016 yang berasal dari Yogyakarta. Walaupun ia adalah pemain biola di GMCO, ia juga dapat memainkan instrumen lain seperti keyboard dan gitar. Ia sempat belajar biola di Purwacaraka, sementara ia belajar memainkan keyboard dan gitar secara otodidak. Ia senang bermain musik karena ia juga mempunyai keluarga pecinta musik.

Anin tergabung dalam band lokal “Illona and the Soul Project”, sebagai keyboardist. Berawal dari teman-teman yang kebanyakan adalah teman-teman sekolah SMA nya, kini band tersebut aktif bermain di banyak event. Anin sudah mengetahui tentang GMCO sejak SMA dulu, dan ia ingin bermain biola lagi karena ia sudah tidak les. Di GMCO, ia merasa anak-anaknya asik, ramah dan woyo,walaupun terkadang ia merasa latihannya membuat ia capek dan spaneng. Harapan nya untuk GMCO ialah semoga lebih baik, ga ngaret-ngaret lagi dan lebih berkembang.

Fakta lain tentang Anin:
-Tidak bisa menahan hasrat untuk bernyanyi kalo ada lagu yang sedang diputar
-Terobsesi dengan warna pink
-Kalo ke supermarket hampir selalu beli chic choc dan gery salut d’amor keju

collage-3
NASHITAH #9

Manager of the Month bulan ini bernama Nashitah dari Batam. Ia adalah salah satu mahasiswi jurusan sastra inggris, Fakultas Ilmu Budaya 2016. Mahasiswi cantik ini mempunyai hobi membaca dan saat ini ia adalah anggota PH GMCO departemen Humas. Nashitah pertama kali mengenal GMCO melalui video-video UKM saat PPSMB, dan melalui video itu, ia memilih untuk bergabung GMCO karena terlihat paling menarik.Terlebih, ia sangat menikmati permainan orkestra.

Saat Mini Concert #9 kemarin, ia tergabung di divisi Humas, sementara saat Grand Concert #6 kemarin, ia adalah salah satu anggota dari divisi Artistik. Ia mempunyai berbagai macam musik dari klasik hingga EDM. Ia juga baru mulai belajar memainkan instrumen violin. Walaupun capek, Nashitah merasa GMCO adalah “safe haven” untuknya, karena ia merasa sangat nyaman dan merasa GMCO is her home. Harapannya untuk GMCO ialah semoga anak-anaknya terus baik seperti sekarang, saling respect, dan jangan sombong. Semua juga harus mau untuk tetap belajar.

Fakta lain tentang Nashitah:
-Nama belakang Arista. Pertama kali tau itu saat SMP melihat kakak nama FB belakangnya memakai Arista, dan itu tidak tercantum di akte kelahirannya.
-Tiap sedih selalu ke McD untuk membeli Mcflurry oreo atau coklat, dan makan disitu sampai kelupaan apa yang disedihin. Tetapi kalo laper lagi jadi keinget lagi. Tapi tetep ga sesedih sebulum makan McD
-Kalo ketawa ngakak bawaannya mukul orang disampingnya
-Suka ketawa sendiri kalo lagi sunyi karena selalu keinget hal-hal lucu disaat orang lain lagi diam.

Selamat yaaa Anin & Nashitah, semoga kalian bisa terus menginspirasi teman-teman yang lain! 🙂

Write a response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
GMCO UGM © Copyright 2018. All rights reserved.
Close