Search

Player & Manager of the Month (JANUARY)

Maria Angela Koes Sarwendah

ELA #9

Pemain biola batch 9 bernama lengkap Maria Angela Koes Sarwendah ini adalah salah satu mahasiswa FISIPOL 2016, jurusan Hubungan Internasional. Selain biola, ia juga dapat bermain piano. Ela juga merupakan Concert Master di #MINICONCERT9 kemarin. Perempuan berkaca mata ini bercerita bahwa ia baru pertama kali diberikan posisi “Concert Master” di dalam orkestra, sehingga ia belum tahu apakah ia sudah melakukan tanggung jawabnya dengan benar, ia pun merasa mempunyai tanggung jawab yang besar. Namun, ia sangat senang diberi kesempatan menjadi Concert Master karena ia bisa lebih berkembang dan berusaha di “bonding” agar para player bisa lebih bersatu.

Ela belajar bermain biola di Purwacaraka, dan ia juga bergabung dengan orkestra pelajar, keroncong serta mengiringi gereja. Ia merasa lebih berkembang di orkestra daripada bermain sendiri. Selain itu, ia juga suka mengikuti kompetisi-kompetisi musik. Sejak SMA, anggota GMCO asal Solo ini sudah mengetahui tentang GMCO, sehingga ia semakin pingin untuk masuk UGM. Ela juga menyaksikan GMCO saat “Road to Faculty” di Fisipol. Harapan Ela untuk GMCO ialah agar para anggota bisa lebih deket, solid, dan berkembang.

Fakta lain tentang Ela:
-Punya cita-cita menjadi orang sukses agar bisa tidur berkualitas
-“Micin bikin pinter, jangan percaya kalo micin bikin bodoh”
-Indomie & Nasi Goreng adalah sumber kehidupan yang haqiqi

Devina Ngeksi

DEVINA #9

Crew yang sering disapa dengan “Devina” ataupun “Ngeksi” ini bernama lengkap Devina Ngeksi Hari Laksono. Devina adalah salah satu mahasiswa FK 2016 dari jurusan Ilmu Keperawatan. Walaupun, ia terdaftar sebagai anggota manajemen GMCO, ia juga dapat bermain alat musik gitar. Di Mini Concert #9 kemarin, ia adalah koordinator divisi latihan. Kesulitan yang ia hadapi saat mini concert #9 kemarin ialah mengenai booking ruangan untuk latihan. Jika ada perubahan jadwal latihan yang mendadak, proses booking ruangan itu menjadi sulit.

Fakta menarik lain mengenai Devina adalah alasan ia mendaftar GMCO. Ia pertama kali melihat GMCO tampil saat Gelex (Gelanggang Expo), ada satu orang yang menarik perhatiannya sehingga ia penasaran dengan GMCO. Ia pun datang ke MIPA demi menonton GMCO saat RTF (Road to Faculty) di MIPA. Ia pun berfoto dengan “anggota GMCO” yang menarik perhatian-nya, serta mendaftar untuk jadi anggota GMCO. Setalah masuk GMCO, ia senang karena bisa ketemu mahasiswa-mahasiswa dari fakultas lain yang asik-asik.

Fakta lain tentang Devina:
— Suka cowo gondrong
— Pengen punya pacar anak fisipol, soalnya ganteng-ganteng
— Suka Payung Teduh, Danilla, dan Mocca
— Gasuka cerita horor, atau apapun tentang setan


Selamat yaaa, Ela & Devina, semoga kalian bisa terus menginspirasi teman-teman yang lain! 🙂

Write a response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
GMCO UGM © Copyright 2018. All rights reserved.
Close