Search

Player & Manager of the Month (February)

Annisa Syafira

NISA #9

Solis sopran saxophone cantik di Mini Concert #9 kemarin ini bernama lengkap Annisa Syafira. Ia adalah salah satu mahasiswa di Fakultas Teknologi Pertanian 2016, jurusan Teknologi Pangan. Nisa adalah seorang animal lovers yang memelihara kucing dan musang. Sebenarnya ia ingin menjadi dokter hewan, namun tidak dibolehkan. Karena kecintaannya pada binatang, ia suka melakukan street-feeding, membawakan makanan kucing kemana-mana agar bisa diberikan ke kucing liar. Setiap ke gelanggang dia selalu bawa makanan kucing lhoo!

Selain sopran saxo, Nisa juga adalah pianist yang handal, ia telah belajar piano dari TK. Nisa sangat suka strings orchestra dan awalnya ia ingin belajar bermain biola, namun biola jarang di gunakan di format band. Karena Nisa lebih suka tampil dalam format band, ia memutuskan untuk belajar saxophone. Nisa belajar dari banyak guru termasuk dosen dari ISI, selain itu dia lebih banyak mengexplore sendiri musik-musik yang ia sukai. Sejak SMP, Nisa sangat ingin untuk masuk GMCO. Ia datang ke konser-konser GMCO seperti Mini Concert dan Gelex. Nisa juga sering menjadi juara di kompetisi-kompetisi musik. Harapan Nisa untuk GMCO ialah agar GMCO menjadi semakin bagus dan professional tanpa membutuhkan player external.

Fakta Lain tentang Nisa:
-Sushi lover, Nisa suka yang mentah-mentah sampai pernah masuk rumah sakit karena itu
-Suka berbagai macam musik, terutama orchestra seperti Erwin Gutawa Orkestra

Terra Qoriawan

TERRA #9

Crew of the Month bulan Februari ini bernama lengkap Terra Qoriawan. Ia adalah salah satu mahasiswa FISIPOL 2016, jurusan Manajemen Kebijakan Publik IUP. Di Mini Concert #9 kemarin, ia adalah koordinator divisi acara dan juga show director. Melalui Mini Concert kemarin, Terra merasa telah belajar banyak tentang ilmu perpanggung-an. Divisi acara bukan lah divisi yang mudah, ia sering di hantui dengan rundown, job list, cue card, dan masih banyak lagi. Ia menambahkan, sambil bercanda bahwa “anak GMCO susah diatur”. Ia pun bercerita bahwa ia selalu minum cerebrovit agar tetap fit. Melalui Mini Concert, ia juga jadi dekat dengan teman-teman angkatannya dan juga kakak-kakak batch atas.

Terra tahu GMCO melalui Runi (Player #8), karena Runi adalah kakak kelas nya di SMA 9 Yogyakarta. Terra dan Runi pernah ngeband bersama di suatu acara. Walaupun ia mendaftar sebagai management, Terra bisa bermain instrument gitar dan bass. Selain suka ngeband, sejak SMA, Terra juga sering mengikuti event-event, dan menjadi divisi acaranya.

Fakta Lain tentang Terra:
-Hampir tiap hari makan Indomie
-Suka makan tapi ga gendut-gendut

Selamat yaa Nisa & Terra, semoga kalian bisa selalu menginspirasi teman-teman lainnya!:)

Write a response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
GMCO UGM © Copyright 2018. All rights reserved.
Close